Faktorisasi Suku Aljabar, Pengertian Suku Satu, Dua dan Tiga. - al-Fadhil Attar

Private Website Simple Berbasis Pendidikan


Hot

Friday 21 July 2017

Faktorisasi Suku Aljabar, Pengertian Suku Satu, Dua dan Tiga.

Assalamualaikum, telah masuk tahun ajaran baru 2017-2018. Dari 23 September 2016 hingga saat ini saya merupakan guru pengajar di Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah Boarding School Tarakan. Awalnya saya merupakan Staf Tata Usaha, sekaligus dapat kesempatan mengajar di kelas 2 pada tahun ajaran 2016-2017.


Dan kini, alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk mengajar di kelas 1 dan 2. Mulai saat ini, saya akan mulai aktif lagi mengisi blog ini. Yaaa kali ini, saya hanya akan mengisinya dengan Bahan Ajar yang saya ajarkan di kelas.

Berikut saya tampilkan Pembelajaran Pertama di kelas 2 dengan BAB. Faktorisasi Suku Aljabar. Karena pertemuan pertama, pembahasannya masih tergolong ringan. Yaitu, Pengertian Suku Satu, Suku Dua dan Suku Tiga saja.


Semoga postingan ini bisa menjadi bahan referensi untuk pengunjung. Aamiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment